In-depth

Bedah Formasi AC Milan Jika Kedatangan Duo Italia Jorginho dan Berardi

Jumat, 18 Maret 2022 20:03 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© WallpaperCave
Berikut prakiraan formasi AC Milan bila sukses mendaratkan duo Timnas Italia yakni Jorginho dan Domenico Berardi pada bursa transfer panas 2022. Copyright: © WallpaperCave
Berikut prakiraan formasi AC Milan bila sukses mendaratkan duo Timnas Italia yakni Jorginho dan Domenico Berardi pada bursa transfer panas 2022.

INDOSPORT.COM - Berikut prakiraan formasi AC Milan bila sukses mendaratkan duo Timnas Italia yakni Jorginho dan Domenico Berardi pada bursa transfer panas 2022.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja kepergok mendekati bintang Chelsea, Jorginho. Menurut laporan Todofichajes, keputusan I Rossoneri untuk mendaratkannya tidak lepas dari masa depan Franck Kessie.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak anyar di San Siro. Padahal masa bakti Kessie akan kadaluarsa akhir musim ini.

Kans AC Milan untuk mengangkut eks gelandang andalan Napoli itu sangat terbuka lebar. Pasalnya, Jorginho dirumorkan ingin mudik ke Liga Italia.

Situasi serba tidak pasti yang dialami Chelsea seusai Roman Abramovich dijatuhi sanksi pemerintah Inggris membuat Jorginho ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Todofichajes juga mengklaim kalau gelandang bertahan Timnas Italia itutidak akan memperbaharui kontraknya buntut situasi yang dialami The Blues.

Sementara itu, AC Milan juga baru saja dikabarkan ingin membajak winger Sassuolo, Domenico Berardi. Dalam sepepkan terakhir, isu kepindahannya ke San Siro memang tengah panas.

Calciomercato.com membocorkan jika I Rosaoneri menjadi salah satu klub yang mengantre tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

AC Milan rupanya tak main-main untuk meminang Berardi. Dalam laporan yang sama, manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini sudah melakukan kontak awal dengan pihak Sassuolo.

Bila AC Milan sukses mendaratkan duo Timnas Italia itu pada musim depan, tentu pasukan Stefano Pioli akan bertambah tangguh. Berikut ulasannya: