Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis AS Monaco vs Paris Saint-Germain: Adu Sakti Sang Juru Gedor

Jumat, 18 Maret 2022 17:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan ke-29 Liga Prancis. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan ke-29 Liga Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan ke-29 Liga Prancis. Laga ini akan menjadi ajang adu sakti sang juru gedor.

Pertandingan AS Monaco vs Paris Saint-Germain akan dilangsungkan di Stade Louis II pada, Minggu (20/03/22) pukul 19.00 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga Prancis, PSG lebih unggul dibanding AS Monaco. Tim berjuluk Les Parisiens itu saat ini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 65 poin.

Sedangkan AS Monaco terpaut tujuh peringkat di bawah Paris Saint-Germain. Monaco mengemas 41 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Jika dilihat dari rekor head to head, PSG juga lebih unggul dibanding Monaco. Dari lima pertemuan terakhir, Les Parisiens berhasil menang tiga kali, sisanya AS Monaco menang dua kali.

Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, PSG layak difavoritkan untuk menang. Jika berhasil menumbangkan AS Monaco, maka Les Parisiens akan semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis.

Saat ini Paris Saint-Germain terpaut 15 poin dari pesaing terdekatnya yakni Marseille. Meskipun lebih unggul dalam klasemen, PSG tidak boleh meremehkan kekuatan AS Monaco.

Pasalnya Monaco punya juru gedor menakutkan yakni Wissam Ben Yedder. Saat ini Yedder jadi pesaing terberat Kylian Mbappe di daftar top skor Liga Prancis.

Keduanya sama-sama mengemas 15 gol di sepanjang musim ini. Itu sebabnya laga AS Monaco vs Paris Saint-Germain akan jadi ajang adu sakti sang juru gedor demi mendapatkan tambahan tiga poin.