Bola Internasional

Timnas Amputasi Indonesia Tembus Piala Dunia, Menpora: Kita Siap Berikan Dukungan

Jumat, 18 Maret 2022 07:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Timnas Amputasi Indonesia saat datang ke kantor Menpora, Zainudin Amali usai lolos ke Piala Dunia 2022 di Turki. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT.COM
Timnas Amputasi Indonesia saat datang ke kantor Menpora, Zainudin Amali usai lolos ke Piala Dunia 2022 di Turki.

INDOSPORT.COM - Pemerintah melalui Menpora, Zainudin Amali, siap memberikan dukungan kepada Timnas Amputasi Indonesia yang berlaga di Piala Dunia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali menerima kunjungan Timnas Persatuan Sepakbola Amputasi Indonesia (PSAI).

Ia mengapresiasi setelah Timnas Amputasi Indonesia berhasil menembus Piala Dunia 2022 di Turki.

Timnas Persatuan Amputasi memang membuat sejarah. Dimana mereka berhasil menembus Piala Dunia Sepakbola Amputasi 2022 di Turki.

Atas prestasi imi, Menpora Zainudin Amali pun memberikan apresiasi besar. Namun memanb bentuk detil dukungan tersebut akan didiskusikan lebih dulu di internal Kemenpora. 

“Pemerintah mengapresiasi dan terima kasih atas prestasi yang didapatkan Timnas PSAI ini. Tentu kita akan berikan dukungan," kata politikus dari Partai Golkar itu.

"Lima bulan kedepan mereka akan mempersiapkan mulai dari TC, tempat latihan, penginapan, transportasi menuju tempat latihan, nutrisinya, ini harus dikoordinasikan," ujarnya.

"Secara teknis akan kita koordinasikan,” tambah Zainudin Amali.

Menpora Zainudin Amali juga memuji perjuangan atlet yang mampu menembus Piala Dunia 2022.