Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Waspadai Philippe Coutinho

Sabtu, 19 Maret 2022 09:15 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal (Liga Inggris). Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Aston Villa vs Arsenal (Liga Inggris). Foto: Reuters/David Klein/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Inggris hari ini, Sabtu (19/03/22) yang akan menyajikan laga seru, Aston Villa yang akan menjamu tamunya Arsenal.

Beberapa laga pekan ke-30 Liga Inggris harus ditunda. Pasalnya, ada beberapa klub yang akan memainkan laga perempat final Piala FA.

Hari ini di di Liga Inggris hanya akan menyajikan satu duel sengit Aston Villa yang akan menjamu tamunya Arsenal di Villa Park

Kedua tim dalam kondisi yang kurang baik di Liga Inggris. Sebabnya sama-sama mengalami kekalahan dalam lag terakhir mereka. Arsenal dihajar Liverpool sedangkan Aston Villa dipecundangi West Ham.

Namun bagi Arsenal, laga ini sangatlah penting untuk terus menjaga asa bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka hanya unggul satu poin diatas Manchester United.

Tentu tak akan mudah bagi pasukan Arteta untuk menang di kandang Aston Villa. Sebab semenjak kedatangan Steven Gerrard ditambah Philippe Coutinho tim ini menjadi sangat kuat dikandang.

The Villans bahkan sempat mengantongi 3 kemenangan beruntun sebelum dihentikan oleh West Ham pekan lalu. Mereka harus takluk 2-1 saat bertamu ke London Stadium.

Kondisi kedua tim juga tak terlalu jauh, Aston Villa akan ditinggal Lucas Digne dan Kortney Hause, sementara Arsenal masih akan bermain tanpa defender Jepang, Tomiyasu yang dibekap cedera.

Pertandingan nanti malam tentu akan sangat alot karena keduanya menginginkan kemenangan. Aston Villa dikandang akan menjadi sangat kuat, namun Arsenal juga tak pernah takut untuk bermain tandang.

Secara head to head Arsenal juga masih unggul dalam urusan kemenangan atas Aston Villa. Semakin menarik duel yang akan terjadi nanti malam.