Liga Spanyol

Coutinho Sudah, Kini Gerrard Ingin Reuni bareng Luis Suarez di Aston Villa

Selasa, 15 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Tak kerasan di Atletico Madrid, Luis Suarez kini didekati oleh klub Liga Inggris, Aston Villa, yang diasuh mantan rekannya, Steven Gerrard. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Tak kerasan di Atletico Madrid, Luis Suarez kini didekati oleh klub Liga Inggris, Aston Villa, yang diasuh mantan rekannya, Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Tak kerasan di Atletico Madrid, Luis Suarez kini didekati oleh klub Liga Inggris, Aston Villa, yang diasuh mantan rekannya, Steven Gerrard. 

Kontrak El Pistolero dengan Atletico Madrid akan berakhir musim ini. Ia juga mulai mendengarkan ketertarikan dari beberapa klub lainnya.

Terbaru, Steven Gerrard ingin reuni dengan Steven Gerrard di Villa Park. Setelah sebelumnya Gerrard juga mendatangkan mantan rekannya ketika di Liverpool, Phillippe Coutinho, dari Barcelona.

Striker Internasional Uruguay itu memang memiliki masalah pada performanya musim ini. Simeone juga sudah terlihat jarang memainkannya dalam 90 menit.

Hal itu juga merupakan sebuah sinyal dari manajemen, yang juga tak ingin memperpanjang masa bakti striker 35 tahun itu di Wanda Metropolitano.

Jika Suarez memang bercerai dari Atletico Madrid, maka Aston Villa melalui Steven Gerrard akan mencoba memboyongnya ke Villa Park. Apalagi statusnya akan bebas transfer. 

Sebagai salah satu striker top Eropa, Luis Suarez dinilai masih bisa bersaing di liga top Eropa satu hingga dua musim mendatang.

Sejauh ini apa yang dilakukan Steven Gerrard untuk mendatangkan Philippe Coutinho terlihat sukses dan mampu menghidupkan kembali karier Coutinho yang sempat hilang di Barcelona.

Sejauh ini, Pria 29 tahun itu telah mengemas 4 gol dan 3 assist dalam 9 penampilannya bersama Aston Villa di Liga Inggris. Ia juga terlihat lebih bisa mengeluarkan kemampuannya daripada di Barcelona.

Barcelona pun memberikan opsi jika ingin mempermanenkan Countinho, Aston Villa harus membayar 35 Juta poundsterling agar sang pemain bertahan lebih lama.