Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Hari Ini: Ada Bayern Munchen dan Perebutan Lima Besar

Sabtu, 19 Maret 2022 09:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Heiko Becker
Leroy Sane (tengah) melepaskan tembakan di laga Hoffenheim vs Bayern Munchen (12/03/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Leroy Sane (tengah) melepaskan tembakan di laga Hoffenheim vs Bayern Munchen (12/03/22). (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal Pekan ke-27 Liga Jerman 2021/2022 yang akan digelar pada Sabtu (19/03/22) hingga Minggu (20/03/22) dini hari WIB.

Laga pekan ke-27 Liga Jerman musim 2021/2022 sudah dimulai sejak Sabtu (19/03/22) dini hari WIB.

Namun demikian, laga perdana pekan ke-27 Liga Jerman antara Vfl Bochum melawan Borussia Moenchengladbach terpaksa ditunda, lantaran sebuah peristiwa.

Laga  Liga Jerman antara Bochum Vs Moenchengladbach terpaksa ditunda karena adanya lemparan botol bir kepada wasit.

Namun demikian, laga Liga Jerman pekan ke-27 akan dilanjutkan dengan mempertemukan sejumlah tim.

Salah satu yang akan bertanding pada pekan ini adalah pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen yang akan mendapatkan lawan cukup berat, Union Berlin pada Minggu (20/03/22) dini hari WIB.

Pertandingan Bayern Munchen Vs Union Berlin ini dapat dikatakan sebagai pertandingan berat mengingat mereka tidak terpaut cukup jauh di klasemen sementara Liga Jerman hingga pekan ke-27.

Bayern Munchen sendiri harus memenangi pertandingan Liga Jerman ini, mengingat mereka harus menjauhkan diri dari tim peringkat kedua, Borussia Dortmund.

Bayern yang dilatih oleh Julian Nagelsmann ini kini meraup 60 poin, dan bisa saja dikejar oleh Dortmund jika gagal memenangi pertandingan kontrak FC Union Berlin.

Sebagai catatan, Borussia Dortmund berjarak empat poin dari Bayern Munchen di klasemen sementara Liga Jerman hingga pekan ke-26.