Bola Internasional

Kabar Garuda Select: Hokky Caraka Cetak Hattrick, Eks Chelsea Tersenyum Puas

Sabtu, 19 Maret 2022 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@hokkycaraka_
Kabar terkini dari skuat Garuda Select 4 di Inggris, Hokky Caraka mencetak hattrick dan membawa timnya menang 5-2 atas Huddersfield Town U-18. Foto: Instagram@hokkycaraka_ Copyright: © Instagram@hokkycaraka_
Kabar terkini dari skuat Garuda Select 4 di Inggris, Hokky Caraka mencetak hattrick dan membawa timnya menang 5-2 atas Huddersfield Town U-18. Foto: Instagram@hokkycaraka_

INDOSPORT.COM - Kabar terkini dari skuat Garuda Select 4 di Inggris, Hokky Caraka mencetak hattrick dan membawa timnya menang 5-2 atas Huddersfield Town U-18.

Bertanding di lapangan Loughborough University, skuat Garuda Select sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Siapa sangka, memasuki babak kedua, striker Hokky Caraka langsung gacor dan mencetak tiga gol, disusul Muhammad Mufli Hidayat yang membukukan dua gol.

Sayangnya, Huddersfield Town U-18 juga membukukan dua gol pada menit-menit akhir, dalam pertandingan Selasa (15/03/22) lalu.

Striker Garuda Select, Hokky Caraka, cukup puas dengan penampilannya pada pekan ini. Hanya saja, ia merasa ada ganjalan setiap kali ingin mencetak hattrick di Inggris.

"Senang sih (bisa cetak hattrick), tapi pertandingan sebelumnya juga harusnya saya bisa hattrick," ungkap Hokky Caraka dalam tayangan eksklusif di situs Mola TV.

"Nggak tahu kenapa, pasti kalau mau cetak gol itu ada kendala di kaki. Alhamdulillah tadi bisa cetak gol dulu baru ngerasa sakit," ucap pemain jebolan PSS Sleman tersebut.

Hokky Caraka juga menjelaskan proses terciptanya tiga gol yang akhirnya menjebol gawang Huddersfield Town pada babak kedua.

"Gol pertama, bola muntah dari musuh yang salah clearance, saya ambil, saya cuma taroh bola bawah dan akhirnya gol."

"Gol kedua, dari rebound Ferre Murari yang heading, saya teruskan ke pojok. Gol ketiga, saya memberanikan diri untuk duel dua lawan satu sama lawan," pungkasnya.