Bola Internasional

Fantastis! Garuda Select Libas Huddersfield 5-2, Cetak Rekor Gila di Inggris

Kamis, 17 Maret 2022 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Garuda Select berhasil melibas Huddersfield Town U-18, Selasa (15/3/22) kemarin. Tim Indonesia berhasil menang telak 5-2 atas tim Inggris tersebut.

Hokky Cakara menjadi bintang kemenangan setelah mencetak tiga gol ke gawang Huddersfield. Menariknya, semua gol di pertandingan ini tercipta di babak kedua.

Gol pertama Garuda terjadi pada menit ke-54. Pergerakan gelandang Resa Aditya Nugraha yang apik, ditutup dengan umpan akurat kepada sang striker, Hokky Cakara.

Dengan mudahnya, Hokky Cakara pun menjebloskan bolanya ke dalam gawang. Empat menit berselang, Hokky kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya.

Kemelut di depan gawang Huddersfield berhasil dimanfaatkan oleh Hokky Cakara jadi gol berkelas. Skor berubah menjadi 2-0.

Hokky Cakara akhirnya mencatatkan hattrick di Inggris, dengan gol menit ke-72. Garuda Select makin berada di atas angin.

Namun, Huddersfield bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-77. Mereka mendapat penalti yang dieksekusi Chian Philpott, mengubah kedudukan jadi 3-1.

Garuda Select tidak kendor. Mufli Hidayat sukses menambahkan gol di menit ke-83, memanfaatkan bola rebound yang ditepis kiper jangkung Huddersfield Town U-18.

Mufli Hidayat kembali mencetak gol pada menit ke-85. Skor berubah menjadi 5-1 untuk keunggulan skuat Garuda Select.

Namun di injury time, Huddersfield ikut memperpendek jarak. Kali ini, Tyre Sanusi yang membobol gawang Adre Arido. Skor menjadi 5-2 dan bertahan hingga selesai.