Bola Internasional

Garuda Select vs Huddersfield, Pelatih Inggris: Ayo Bantu Hokky Cetak Gol

Selasa, 15 Maret 2022 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Jelang pertandingan Garuda Select vs Huddersfield Town U-18 hari ini, Selasa (15/03/22), pelatih Inggris meminta pemain saling bahu-membahu. Copyright: © Garuda Select
Jelang pertandingan Garuda Select vs Huddersfield Town U-18 hari ini, Selasa (15/03/22), pelatih Inggris meminta pemain saling bahu-membahu.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Garuda Select vs Huddersfield Town U-18 hari ini, Selasa (15/03/22), pelatih Inggris meminta pemain saling bahu-membahu.

Skuat Garuda Select 4 akan menantang salah satu akademi sepak bola terbaik di Inggris, Huddersfield Town U-18 hari ini, Selasa (15/03/22) mulai pukul 20.00 WIB.

Ini bukanlah kali pertama bagi skuat Garuda Select berhadapan dengan Huddersfield. Ini akan menjadi pertemuan keempat antara tim Indonesia melawan tim Inggris tersebut.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, skuat Garuda Select mampu memenangkan dua laga, sementara satu lainnya berakhir draw.

Kemenangan terakhir skuat Garuda terjadi pada 27 April 2021 lalu. Kala itu, striker Faiz Maulana berhasil mencatatkan quattrick atau empat gol langsung ke gawang lawan.

Selain Faiz Maulana, Rafli Asrul juga sukses mencatatkan skor atas Huddersfield U-18, sehingga Garuda Select menang telak 5-3.

Asisten pelatih Garuda Select 4, Danny Holmes mengaku anak asuhnya sangat siap menghadapi Huddersfield Town U-18, dan meneruskan tren positif para seniornya.

"Kita sudah pernah berhadapan dengan mereka, jadi kita tahu mereka seperti apa. Dulu kita bisa main bagus walaupun berat melawan mereka," ungkap Danny Holmes.

"Semoga kita siap menghadapinya, karena persiapan kita sudah bagus, pemain dalam percaya diri tinggi karena performa yang sangat bagus belakangan ini," imbuhnya.

"Hanya perlu lebih dijaga lagi di sepertiga akhir, ciptakan peluang lebih bagus lagi, dan saya yakin kita akan baik-baik saja," tujar pelatih berkebangsaan Inggris tersebut.