Liga Indonesia

Liga 1: Respons Pelatih Bali United Tentang Rumor Bergabungnya Pemain Baru

Sabtu, 19 Maret 2022 02:12 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi dua pemain Bali united rayakan gol ke gawang Arema FC di BRI Liga 1 2021-2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Selebrasi dua pemain Bali united rayakan gol ke gawang Arema FC di BRI Liga 1 2021-2022. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Bali United belum berpikir untuk menambah skuat, meski ada rumor tentang bergabungnya amunisi baru. Serdadu Tridatu pilih fokus mengamankan dua kemenangan untuk menjuarai kompetisi Liga 1 2021/2022.

Media sosial ramai mengabarkan tentang geliat Bali United menuju Piala AFC 2022. Muhammad Toha disebut-sebut menjadi rekrutan anyar Bali United untuk musim depan.

Pada musim ini, Toha tampil apik bersama Persita. Bek kanan berusia 25 tahun ini tampil di semua pertandingan Persita alias 31 penampilan dalam 31 pekan.

Nama M Toha disebut-sebut bakal menggantikan Eky Taufik yang statusnya merupakan pemain pinjaman dari Persis Solo. Tak jelas dari mana asal mula isu ini berembus, hingga kemudian diperbincangkan netizen.

Bali United sendiri belum berpikir tentang merekrut pemain baru. Apalagi situasi perebutan gelar Liga 1 masih ketat. Bali United bersaing dengan Persib Bandung.

Fokus ini ditegaskan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia menegaskan belum berbicara tentang adanya pemain baru dengan manajemen Bali United.

"Kita fokus di liga sekarang. Ketika selesai liga, kita ada waktu buat membicarakan soal pemain baru," kata Teco, Jumat (18/3/22) malam.

Madura United menjadi tim yang kini ada di otak seluruh awak tim Bali United. Mereka harus mengalahkan Greg Nwokolo dkk. untuk mempermudah jalan menggenggam gelar Liga 1.

Partai yang akan dihelat di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (21/3/22) malam, bukan sekadar adu teknik dan taktik, namun sudah adu mental.

"Kita pasti bicara sama semua pemain buat tetap fokus, tetap main bagus, agar kita bisa menang lawan Madura United," tutur Teco.