Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Napoli Vs Udinese

Sabtu, 19 Maret 2022 20:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga Italia antara Napoli Vs Udinese pada Sabtu (19/03/22) pukul 21.00 Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga Italia antara Napoli Vs Udinese pada Sabtu (19/03/22) pukul 21.00

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-30 Liga Italia antara Napoli Vs Udinese pada Sabtu (19/03/22) pukul 21.00.

Tim peringkat kedua Liga Italia, Napoli akan menjalani misi sulit ketika menghadapi Udinese pada laga pekan ke-30 Liga Italia pada Sabtu (19/03/22) pukul 21.00

Pertandingan yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona ini tergolong cukup ringan bagi Napoli, mengingat jarak posisi di klasemen yang cukup jauh.

Meskipun demikian, Udinese bukan lawan sembarangan dan pernah menahan imbang AC Milan beberapa pekan sebelumnya. Kondisi ini tentu membuat Napoli harus berhati-hati.

Tentunya, pelatih Napoli, Luciano Spalletti akan mendorong anak asuhnya untuk memenangi pertandingan agar dapat menyamai poin pemuncak klasemen, AC Milan untuk sementara waktu.

Secara umum, Napoli sebenarnya memiliki rekor yang tidak terlalu baik, mengingat mereka meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kali kekalahan di semua kompetisi.

Rekor ini tentu membuat Napoli sedikit kesulitan untuk mengejar pemuncak klasemen sementara, AC Milan yang mengalahkan mereka di pertandingan pekan ke-28 pada Senin (07/03/22) dini hari WIB.

Pada pertandingan nanti, Il Partenopei tidak dapat menurunkan beberapa pemain, seperti Adam Ounas di lini tengah, Kevin Malcuit di lini belakang, Andrea Petagna di lini depan, dan Alex Meret di posisi penjaga gawang.

Tentu, Luciano Spalletti sebagai pelatih Napoli harus memutar otak untuk memasang pemain yang tersedia. Napoli masih dapat mengandalkan Victor Osimhen, Matteo Politano, dan Lorenzo Insigne di lini depan.