Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Napoli, Inter dan AC Milan

Sabtu, 19 Maret 2022 08:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Perebutan bola antara pemain AC Milan dengan Udinese di Liga Italia. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Perebutan bola antara pemain AC Milan dengan Udinese di Liga Italia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lanjutan pekan ke-30 Liga Italia musim 2021/2022 yang akan berlangsung pada Sabtu (19/03/22) hingga Minggu (20/03/22) dini hari WIB.

Tim penghuni tiga besar klasemen Liga italia musim 2021/2022 akan bertanding dalam waktu yang nyaris bersamaan pada Sabtu (19/03/22) hingga  Minggu (20/03/22).

Tim-tim ini adalah Napoli, Inter Milan, dan AC Milan yang akan menghadapi lawan dengan keadaan yang berbeda.

Napoli akan bertanding lebih dulu melawan tim peringkat 14 klasemen sementara, Udinese pada Sabtu (19/03/22) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona ini tergolong cukup ringan bagi Napoli, mengingat jarak posisi di klasemen yang cukup jauh.

Meskipun demikian, Udinese bukan lawan sembarangan dan pernah menahan imbang AC Milan beberapa pekan sebelumnya. Kondisi ini tentu membuat Napoli harus berhati-hati.

Tentunya, pelatih Napoli, Luciano Spalletti akan mendorong anak asuhnya untuk memenangi pertandingan agar dapat menyamai poin pemuncak klasemen, AC Milan untuk sementara waktu.

Selanjutnya, ganti peringkat ketiga, Inter Milan, akan menjamu tim peringkat kedelapan, Fiorentina di Stadion San Siro pada Minggu (20/03/22) dini hari WIB.

Pertandingan ini tergolong sulit, mengingat jarak peringkat antara Inter dan Fiorentina tak begitu jauh.

Kendati demikian, Inter tergolong cukup digdaya buat Fiorentina, mengingat mereka memenangi empat pertandingan belakangan.