Bursa Transfer

Mudik ke Spanyol, Eks Bintang Real Madrid Segera Diresmikan Barcelona

Sabtu, 19 Maret 2022 10:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Tak lama lagi, Sergio Reguilon bakal dicap sebagai pengkhianat Los Blancos julukan Real Madrid. Bagaimana tidak, akhir musim ini wingback Tottenham Hotspur tersebut bakal mudik ke Tanah Matador untuk bergabung dengan rival abadi Los Blancos, Barcelona. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Tak lama lagi, Sergio Reguilon bakal dicap sebagai pengkhianat Los Blancos julukan Real Madrid. Bagaimana tidak, akhir musim ini wingback Tottenham Hotspur tersebut bakal mudik ke Tanah Matador untuk bergabung dengan rival abadi Los Blancos, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Tak lama lagi, Sergio Reguilon bakal dicap sebagai pengkhianat Los Blancos julukan Real Madrid.

Bagaimana tidak, pada bursa transfer musim panas nanti wingback Tottenham Hotspur tersebut bakal mudik ke Tanah Matador untuk bergabung dengan rival abadi Los Blancos, Barcelona.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh jurnalis terkemuka Spanyol Gerard Romeno. Menurut laporan Romero, Barcelona memasukkan Reguilon dalam daftar beli klub musim panas nanti.

Bukan tanpa alasan, saat ini Xavi Hernandez tengah membuka audisi bek kiri anyar untuk menjadi suksesor Jordi Alba.

Selain Reguilon, ada juga kandidat lain yaitu  Jose Gaya. Akan tetapi, penggawa Valencia tersebut mustahil untuk direkrut dalam waktu dekat.

Pasalnya, Jose Gaya selangkah lagi meneken perpanjangan kontrak anyar bersama Los Che. Itulah sebanya Blaugrana memfokuskan bidikannya pada Reguilon.

Gayung pun bersambut, Reguilon kata Romero menyambut positif minat dari Barcelona. Sulitnya menembus starting XI Tottenham Hotspur menjadi sebabnya.

Sejak diasuh Antonio Conte, peran Reguilon kian terkikis. Ia kalah saing dengan Ryan Sessegnon yang nyaris tak tersentuh di sektor wingback kiri.

Tak ayal, musim ini Reguilon baru mentas sebanyak 22 pertandingan di semua ajang dengan catatan 2.033 menit.

Lantaran tak ingin terus-terusan jadi pemain pinggiran Reguilon pun siap mudik ke Spanyol untuk mempekuat Barcelona.