Liga Indonesia

Persikota Pamer Status Verified di Instagram, Bisa Dibarter dengan Tiket Promosi Liga 2?

Sabtu, 19 Maret 2022 01:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© Persikota
Persikota Pamer Status Verified di Instagram, Bisa Dibarter dengan Tiket Promosi Liga 2? FOTO: Persikota Copyright: © Persikota
Persikota Pamer Status Verified di Instagram, Bisa Dibarter dengan Tiket Promosi Liga 2? FOTO: Persikota

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Persikota Tangerang berkelakar ingin mendapatkan tiket promosi Liga 2 dengan cara yang unik. Hal itu terjadi setelah tim milik Prilly Latuconsina itu memamerkan status verified di Instagram.

Selasa (15/03/22), Persikota Tangerang mengunggah sebuah postingan ke media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Persikota memamerkan status verified di akun Instagram mereka.

"Verified nih bos! Senggol dong!," tulis @persikotafc1994. Sontak postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Menariknya, salah satu klub yang baru saja dapat tiket promosi ke Liga 2 yakni Persipa Pati tergelitik untuk ikut berkomentar.

"Tutorialnya dong," tulis @persipaofficial dengan membubuhkan emoji sedih. Hingga saat ini akun Instagram Persipa Pati yang sudah memiliki 37,6 ribu followers itu memang belum mendapatkan status verified alias centang biru.

Oleh sebab itu Persipa berharap bisa mendapatkan tips mendapatkan status verified seperti Persikota Tangerang. Menariknya, Persikota justru enggan membeberkan tips tersebut.

Tim milik Prilly Latuconsina itu berkelakar akan memberi tips-nya asalkan Persipa mau memberikan tiket bermain di delapan besar Liga 3.

"@persipaofficial tuker sama slot 8 besar mau gak min," tulis @persikotafc1994 dengan membubuhkan emoji tertawa.

Langkah Persikota Tangerang terhenti di Babak 16 Besar setelah mengalami kekalahan.

Dengan demikian, Persikota gagal promosi ke Liga 2 musim ini. Sementara itu, Persipa justru menemui nasib yang berbeda.