Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Salernitana: Obat Pelampiasan Paling Mujarab

Sabtu, 19 Maret 2022 12:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Juventus akan menjamu Salernitana pada pekan ke-30 Liga Italia 2021/22 pada Minggu (20/03/22) dan berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Juventus akan menjamu Salernitana pada pekan ke-30 Liga Italia 2021/22 pada Minggu (20/03/22) dan berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Juventus akan menjamu Salernitana di pekan ke-30 Liga Italia 2021/22 pada Minggu (20/03/22). Berikut prediksi pertandingannya.

Tuan rumah saat ini tengah mencari pelampiasan menyusul tersingkirnya Si Nyonya Tua di ajang Liga Champions tengah pekan ini.

Konon, tak ada obat yang lebih mujarab untuk mengobati penderitaan tersebut selain menang di laga berikutnya. Itulah sebabnya, Massimiliano Allegri menargerkan 3 angka penuh demi mengembalikan kepercayaan diri anak asuhnya.

Kans Juventus untuk mencapai misi tersebut terbilang terbuka lebar. Selain perbedaan kasta di tabel klasemen, I Bianconeri juga tengah kesetanan di kancah domestik.

Tercatat, dalam 15 partai beruntun Si Nyonya Tua belum sekali pun mencicipi kekalahan. Statistik tersebut tampaknya akan diteruskan saat bentrok dengan Salernitana.

Kedua tim dipastikan akan memainkan skuat terbaiknya. Hanya beberapa pilar Juventus maupun Salernitana yang absen di laga tersebut.

Dari kubu tuan rumah, I Bianconeri masih tidak diperkuat Federico Chiesa, Weston McKennie, Denis Zakaria dan Leonardo Bonucci yang masih berkutat dengan cedera.

Manuel Locatelli yang terpapar Covid-19 juga dipastikan tak ikut turun gelanggang dalam bentrokan tersebut.

Sementara itu, Salernitana hanya minus Stefan Strandberg dan Frederic Veseli. Absennya keduanya dapat diisi dengan hadirnya Pasquale Mazzocchi dan Luca Ranieri yang baru saja sembuh dari cedera.