In-depth

5 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangn Duo Italia Jorginho - Berardi

Minggu, 20 Maret 2022 02:54 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© WallpaperCave
5 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangn Duo Italia Jorginho - Berardi. Copyright: © WallpaperCave
5 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangn Duo Italia Jorginho - Berardi.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain AC Milan yang bakal menjadi korban kedatangan duo Timnas Italia yakni Jorginho dan Domenico Berardi pada musim depan.

Seperti diketahui, AC Milan kini sedang berupaya mendaratkan Jorginho dan Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kesempatan I Rossoneri untuk membajak Jorginho terbuka lebar setelah sang gelandang menyatakan ingin mudik ke kompetisi Serie A Liga Italia.

Situasi serba tidak pasti yang dialami Chelsea seusai Roman Abramovich dijatuhi sanksi pemerintah Inggris membuat Jorginho ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan ingin membajak winger Sassuolo, Domenico Berardi. Dalam sepekan terakhir, isu kepindahannya ke San Siro memang tengah panas.

Calciomercato.com membocorkan jika I Rosaoneri menjadi salah satu klub yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Lantas kedatangan dua pemain Timnas Italia itu tentu akan membuat beberapa pemain AC Milan bisa menjadi korban saat bergulirnya kompetisi musim depan.  Siapa saja mereka? Simak penjabarannya berikut ini:

Ismael Bennacer

Bintang Timnas Aljazair ini akan menjadi korban kedatangan Jorginho ke San Siro. Posisinya sebagai gelandang bertahan bakal tergusur dengan kedatangan pemain Chelsea tersebut.

Sebelumnya, Ismael Bennacer selalu menjadi rekan duet Sandro Tonali dengan 24 penampilan di Liga Italia dengan mengemas satu gol.

Ia sebenarnya tampil apik, namun kedatangan Jorginho dipastikan membuat posisinya sebagai starter terancam. Pasalnya, gelandang Timnas Italia itu memiliki jam terbang yang lebih banyak.

Di musim ini Jorginho juga tampil menawan bersama Chelsea dengan mengemas enam gol dalam 24 pertandingan di Liga Inggris. Di Liga Champions, dirinya sudah tampil sebanyak enam kali dengan menyumbang dua gol.