Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Tottenham Hotspur Menang, Manchester United Makin Melorot

Senin, 21 Maret 2022 07:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (21/03/22), dimana Manchester United dilongsorkan Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (21/03/22), dimana Manchester United dilongsorkan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris 2021/22 hingga Senin (21/03/22), dimana Manchester United dilongsorkan Tottenham Hotspur.

The Red Devils julukan Manchester United mengalami nasib apes jelang berakhirnya gelaran kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth.

Sempat merangsek 4 besar, posisi The Red Devils malah makin melorot dari pekan per pekan. Situasi tersebut dipengaruhi hasil positif yang didapat Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Diketahui dua klub asal London Utara itu masih menyimpan laga yang belum dimainkan buntut kasus omicron yang sempat merebak di Liga Inggris.

Kini, satu persatu laga tunda Arsenal dan Tottenham Hotspur dihelat. Apesnya bagi Manchester United, mayoritas laga tersebut berakhir positif untuk The Gunners dan The Lilywhites.

Termasuk saat Tottenham Hotspur menundukkan West Ham United dengan skor 3-1 pada Senin (21/03/22) dinihari WIB.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Antonio Conte menggusur Manchester United dari papan kelima.

Saat ini, The Lilywhites sudah mengoleksi 51 angka hasil dari 29 pertandingan. Jika dikalkulasi, Tottenham Hotspur unggul 1 angka dari Manchester United.

Selain menggusur Setan Merah, Tottenham Hotsur juga masih berpotensi untuk merangsek ke 4 besar alias zona Liga Champions.

Mengingat kini Tottenham Hotspur hanya berjarak 3 poin dari Arsenal. Itulah sebabnya, siapa yang akan menyegel tiket Liga Champions masih sulit dipetakan.