In-depth

Chelsea Eksodus Pemain? 3 Bintang Ini Cocok Merapat ke Trio Rival Liga Inggris

Minggu, 20 Maret 2022 23:28 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Suhaib Salem
Para pemain Chelsea yang bisa merapat ke klub lain jika terjadi eksodus. FOTO: REUTERS/Suhaib Salem. Copyright: © REUTERS/Suhaib Salem
Para pemain Chelsea yang bisa merapat ke klub lain jika terjadi eksodus. FOTO: REUTERS/Suhaib Salem.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, saat ini tengah berada dalam situasi sulit setelah apa yang terjadi pada sang pemilik, Roman Abramovich.

Buntutnya, pebisnis asal Rusia tersebut terpaksa melepas klub yang telah dipupuknya sejak kecil itu untuk dijual. Bahkan, sederet nama calon pembeli pun sudah berseliweran di sana-sini.

Bisa dibilang, Chelsea sekarang sedang mempersiapkan sebuah era baru, yang mungkin akan mengubah banyak hal di internal mereka secara drastis.

Termasuk, menghamburkan banyak uang untuk dibelanjakan di bursa transfer. Lagipula, tidak banyak pemilik seperti Roman Abramovich yang terbilang royal melempar isi dompetnya untuk membeli pemain.

Ada kemungkinan pula, Chelsea justru akan melakukan eksodus dengan melepas sejumlah amunisi berharganya di bursa transfer. 

Nah untuk itu, sedikit berandai-andai, kira-kira siapa saja ya pemain Chelsea yang bisa dibajak oleh para rival mereka di Liga Inggris? Berikut ulasannya.

Manchester City

Salah satu masalah utama Manchester City yang paling vital dan harus segera dibenahi adalah stok striker mereka.

Seperti diketahui, sejak kepergian Sergio Aguero, The Citizens belum mampu mencari pengganti yang sepadan untuk mantan bintang Timnas Argentina tersebut.

Bahkan, Pep Guardiola sampai menempatkan sejumlah pemain di lini depan dengan sistem rotasi, termasuk Phil Foden yang tampil apik sebagai striker.

Lantas, siapa pemain Chelsea yang mungkin bisa didatangkan Manchester City ke markas mereka? Kai Havertz.