Liga Italia

Liga Italia: Bawa AS Roma Hancurkan Lazio, Jose Mourinho Ogah Puji Tammy Abraham

Senin, 21 Maret 2022 15:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Tammy Abraham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Buat AS Roma di UEFA Conference League

INDOSPORT.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, tak mau melontarkan pujian bagi penyerang Inggris, Tammy Abraham usai mencetak dua gol melawan Lazio pada Senin (21/03/22) dini hari WIB.

Penyerang Inggris, Tammy Abraham, baru saja mencetak performa gemilang pada musim 2021/2022 usai membawa AS Roma mengalahkan rival sekota Lazio di laga pekan ke-30 Liga Italia pada Senin (21/03/22).

Dua gol Abraham membawa Roma memenangi laga dengan skor 3-0 dan posisi mereka terangkat ke peringkat keenam klasemen sementara.

Melihat performanya, rasanya Roma tak rugi menggelontorkan dana besar demi memboyong sang pemain dari Chelsea pada musim panas 2021 silam.

Kendati demikian, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, ingin melihat hal yang lebih besar dari Abraham, selain kemampuan mencetak gol yang terbilang mumpuni.

Dilansir dari Metro, Mourinho menyembunyikan keinginannya tersebut dan menyebut ingin melihat Abraham dengan cara yang unik dan dengan performanya dia bisa melakukan hal yang lebih banyak.

Mourinho pun menyebut bahwa Tammy Abraham memiliki potensi yang sangat besar sebagai seorang penyerang muda.

“Performa yang bagus. Hari ini sangat spesial karena apa yang Kami rencanakan bisa diterapkan pemain AS Roma di lapangan, Lazio di babak kedua mencoba bermain dengan kebanggaan tinggi,” ujar Mourinho.

“Tetapi, kami tak kehilangan kontrol, tak dapat diragukan karena anak-anak Roma pantas menang.”

“Ketika Anda bertanya apakah Abraham sangat fantastis di Liga Italia saya tidak setuju karena dia bisa melakukan sesuatu yang lebih. Saya memberikan beban lebih kepada Abraham karena tahu potensinya.”