Bursa Transfer

Romagnoli Kian Dekat ke Lazio, AC Milan Ingin Percepat Transfer Sven Botman

Senin, 21 Maret 2022 14:42 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© svenbotman_/INDOSPORT
Klub Liga Italia, AC Milan, ingin transfer Sven Botman ke San Siro segera rampung, sebab Alessio Romagnoli kian dekat untuk menuju Lazio. Copyright: © svenbotman_/INDOSPORT
Klub Liga Italia, AC Milan, ingin transfer Sven Botman ke San Siro segera rampung, sebab Alessio Romagnoli kian dekat untuk menuju Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, ingin transfer Sven Botman ke San Siro segera rampung. Pasalnya, Alessio Romagnoli kian dekat untuk menuju Lazio.

Dikabarkan oleh Il Messaggero, ada beberapa sebab mengapa Alessio Romagnoli semakin dekat membelot ke Lazio.

Faktor pertama adalah situasi kontraknya yang makin rumit. Hingga saat ini, eks AS Roma tersebut belun juga meneken kontrak anyar.

Padahal, masa bakti Romagnoli akan kadalursa akhir musim ini. Mino Raiola selaku sang agen dikabarkan memblokir kesepakatan.

Selanjutnya adalah minimnya kontribusi Romagnoli. Sejak kedatangan Fikayo Tomori perannya di lini belakang mulai hilang.

Situasi tersebut diperparah dengan penampilan apik Pierre Kalulu. Sejak berduet dengan Tomori, Kalulu mampu mencatatkan penampilan gemilang bersama AC Milan.

Bahkan, dalam empat partai beruntun, duet Kalulu dan Tomori mencatatkan empat clean sheet. Itulah sebabnya Romagnoli kian dilupakan Stefano Pioli.

Lalu, sebab lain yang menyebabkannya kian dekat ke Lazio adalah kabar hengkangnya Luiz Felipe dan Patric. Keduanya diisukan tak ingin memperpanjang kontraknya di Stadio Olimpico dan bakal berstatus bebas transfer.

Satu karang tangguh I Biancocelesti yang lain yaitu Francesco Acerbi juga diisukan bakal menyusul Luiz Felipe dan Patric. Mau tidak mau Lazio harus segera mengamankan tanda tangan Romagnoli.

AC Milan pun tak mau kalah, manajemen Tim Merah Hitam yang dikomandoi Paolo Maldini kabarnya ingin mempercepat kepindahan bek Lille Sven Botman.