In-depth

3 Alasan AC Milan Bisa Datangkan Arnaut Danjuma, sang 'Penghancur' Juventus

Senin, 21 Maret 2022 09:39 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan mungkin bisa mendatangkan salah satu pemain Villarreal yang ikut 'membunuh' Juventus di Liga Champions tempo hari. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan mungkin bisa mendatangkan salah satu pemain Villarreal yang ikut 'membunuh' Juventus di Liga Champions tempo hari. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM - Apa jadinya jika klub Liga Italia, AC Milan, mendatangkan salah satu ‘pembunuh’ Juventus di Liga Champions, Arnaut Danjuma?

Untuk diingat kembali, pemain Villarreal tersebut tampil sebagai salah satu pencetak gol di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Juventus tempo hari.

Bermain imbang 1-1 di leg pertama, baik Villarreal maupun Juventus mengantongi peluang sama besar untuk lolos ke perempat final.

Namun apa mau dikata, Si Nyonya Tua harus tersingkir dengan cukup memalukan. Di leg kedua, mereka dihantam tiga gol tanpa balas.

Nama Arnaut Danjuma pun bertengger di papan skor pertandingan yang selesai pada 17 Maret dini hari WIB tersebut.

Golnya lewat titik putih saat injury time membuat Villarreal unggul 3-0 setelah memimpin dua angka lewat Gerard Moreno dan Pau Torres.

Seiring penampilan Villarreal yang berhasil mencuri perhatian, nama Arnaut Danjuma pun kini makin dikenal orang.

Bukan tidak mungkin dalam beberapa waktu ke depan banyak klub top Eropa yang menginginkan jasanya untuk bermain di tim mereka.

Tentu bukan hal yang mustahil, mengingat pemain berusia 25 tahun tersebut belum lama ini sempat dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Kabarnya, The Red Devils ingin menambah kekuatan di sektor sayap menyusul penurunan performa Marcus Rashford dan situasi tidak jelas yang menimpa Mason Greenwood.