Bursa Transfer

Terungkap! Agen Benarkan AC Milan Buru Penghancur Juventus di Liga Champions

Senin, 21 Maret 2022 06:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan jadi peminat bintang Villarreal yang jadi penghancur Juventus di Liga Champions itu. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan jadi peminat bintang Villarreal yang jadi penghancur Juventus di Liga Champions itu. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Michael Jarman selaku agen Arnaut Danjuma membenarkan AC Milan jadi peminat bintang Villarreal yang jadi penghancur Juventus di Liga Champions itu.

Nama Arnaut Danjuma tengah menjadi perbincangan panas. Pasalnya, bintang asal Belanda itu menjadi bagian dari skuat Villarreal yang membuat kejutan dengan menyingkirkan Juventus di 16 besar Liga Champions.

Seperti diketahui, The Yellow Submarine tampil spektakuler dengan meraih kemenangan telak 3-0 di Turin untuk lolos ke 8 besar, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Arnaut Danjuma sendiri menjadi salah satu bintang kemenangan Villarreal atas Juventus. Ia menjadi pencetak gol ketiga timnya di injury time, lewat tendangan penalti yang dieksekusi sempurna.

Danjuma sejatinya baru bergabung dengan Villarreal pada bursa transfer musim panas lalu. Ia diboyong dari Bournemouth dengan banderol 25 juta euro.

Sebelum di Bournemouth, ia sempat bermain di Belgia bersama Club Brugge dan di Belanda yang merupakan negara asalnya bersama NEC dan PSV Eindhoven.

Istimewanya, meski baru pertama kali bermain di Liga Spanyol, pemain 25 tahun itu tak kesulitan beradaptasi.

Sejauh ini, Danjuma sudah mencetak 13 gol dan 4 assist dari 26 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, 8 gol diciptakan di Liga Spanyol dan 5 gol di Liga Champions.

Ketajamannya itu pun menjadi salah satu kunci sukses Villarreal menembus 8 besar Liga Champions dan berada di posisi 7 liga domestik.

Danjuma pun mencatatkan rekor unik di mana Villarreal tak pernah kalah di dua kompetisi tersebut setiap kali ia mencetak gol.