Bursa Transfer

Ditawarkan ke AC Milan, Bintang Man United Langsung Terbang ke Italia dan Foto Bareng Ibra

Minggu, 20 Maret 2022 04:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Jesse Lingard santer disebut bakal hengkang gratis dari MU ke AC Milan setelah ditawarkan ke Rossoneri dan baru saja memamerkan foto bersama Zlatan Ibrahimovic. (Getty Images) Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard santer disebut bakal hengkang gratis dari MU ke AC Milan setelah ditawarkan ke Rossoneri dan baru saja memamerkan foto bersama Zlatan Ibrahimovic. (Getty Images)

INDOSPORT.COM – Jesse Lingard santer disebut bakal hengkang gratis dari Manchester United ke AC Milan setelah ditawarkan ke Rossoneri dan baru saja memamerkan foto bersama Zlatan Ibrahimovic.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Klub Liga Italia itu kini mendadak disebut menjadi kandidat terkuat untuk memboyong bintang Manchester United, Jesse Lingard.

Seperti diketahui, masa depan Lingard bersama Setan Merah memang diragukan. Pasalnya, kontraknya akan habis akhir musim ini dan tidak ada tanda-tanda perpanjangan.

Lingard sendiri memang minim bermain bersama Manchester United musim ini, baik di era Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Secara total, 29 tahun itu hanya tampil 19 kali musim ini. Mirisnya, dari jumlah itu 16 di antaranya dilakukan Lingard sebagai pemain pengganti.

Situasi itu membuat ia diyakini takkan dipertahankan oleh Setan Merah. Sejumlah klub pun langsung menyatakan ketertarikannya terhadap Lingard.

Dua di antaranya adalah West Ham yang sempat meminjamnya musim lalu di mana Lingard tampil gemilang bersama mereka, serta Newcastle yang tengah bangkit usai belanja besar musim lalu.

Meski demikian, kini justru raksasa Liga Italia, AC Milan yang diyakini menjadi kandidat terkuat untuk mendatangkan Jesse Lingard.

Pasalnya, jurnalis Italia yakni Nicolo Shira, menyebut bahwa pemain Inggris itu sudah ditawarkan langsung ke kubu Rossoneri.

Menariknya, Lingard sendiri langsung melakukan aksi yang membuat spekulasi tersebut beredar makin kencang.