Bursa Transfer

Ketagihan, AC Milan Segera Boyong Pemain Ketiga dari Klub Medioker Liga Italia

Kamis, 17 Maret 2022 08:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan mengincar gelandang baru dalam diri Kristjan Asllani, yang akan menjadikannya pemain ketiga yang diboyong Rossoneri dari Empoli. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
AC Milan mengincar gelandang baru dalam diri Kristjan Asllani, yang akan menjadikannya pemain ketiga yang diboyong Rossoneri dari Empoli. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM AC Milan mengincar gelandang baru dalam diri Kristjan Asllani, yang akan menjadikannya pemain ketiga yang diboyong Rossoneri dari Empoli.

Seperti diketahui, AC Milan menjadi tim yang belanja besar-besar di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu, lebih dari 10 pemain didatangkan oleh Rossoneri mulai dari pinjaman, mempermanenkan pinjaman, hingga pembelian baru.

Kedatangan para bintang anyar itu pun berbuah manis. Rossoneri kini berhasil memuncaki klasemen sementara Liga Italia, unggul 3 poin dan 4 poin dari Napoli dan Inter Milan yang ada di posisi 2 dan 3.

Namun, situasi itu tidak lantas membuat AC Milan berpuas diri. Paolo Maldini dkk di jajaran direksi mulai membidik sejumlah nama yang bakal diboyong di bursa transfer musim panas.

Kini, muncul nama terbaru yang diklaim berada dalam radar AC Milan. Sosok yang dimaksud adalah gelandang muda Empoli, Kristjan Asllani.

Dilansir Sempre Milan, peluang Rossoneri memboyong pemain 20 tahun ini cukup besar. Pasalnya, Milan punya hubungan baik dengan Empoli.

Seperti diketahui, dalam skuat saat ini Milan memiliki 2 pemain yang juga diboyong dari Empoli yakni Rade Krunic dan Ismael Bennacer.

Di sisi lain, Empoli pun telah memasang harga 10 juta euro untuk Asllani, yang diyakini takkan sulit dipenuhi oleh AC Milan.

Ketertarikan Rossoneri terhadap Asllani makin kuat, setelah melihat langsung kemampuan pemain Albania itu di atas lapangan.

Akhir pekan kemarin, Kristjan Asllani tampil apik saat membela Empoli menghadapi AC Milan, dan membuat Rossoneri kesulitan sehingga hanya bisa menang 1-0 dari tim peringkat 13 itu.