Bursa Transfer

Susul Alessio Romagnoli, Satu Lagi Bek Tengah AC Milan Merapat ke Rival Liga Italia

Selasa, 15 Maret 2022 05:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
Ikuti jejak Alessio Romagnoli yang bakal segera hengkang, Mattia Caldara berpeluang besar tinggalkan AC Milan dan gabung ke rival Liga Italia. (Chris Ricco/Getty Images) Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Ikuti jejak Alessio Romagnoli yang bakal segera hengkang, Mattia Caldara berpeluang besar tinggalkan AC Milan dan gabung ke rival Liga Italia. (Chris Ricco/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Ikuti jejak Alessio Romagnoli yang bakal segera hengkang, Mattia Caldara berpeluang besar tinggalkan AC Milan dan gabung ke rival Liga Italia.

Meski berpeluang cukup besar menjadi juara Liga Italia, makin dekatnya akhir musim ini justru membuat AC Milan ketar-ketir.

Pasalnya, mereka terancam ditinggal sejumlah bintang secara gratis, akibat kontrak yang habis pada Juni 2022 nanti dan macetnya negosiasi perpanjangan.

Salah satu pemain yang diyakini bakal hengkang tersebut adalah kapten tim Alessio Romagnoli. Eks AS Roma tersebut diketahui menjadi bidikan 2 klub lain di Liga Italia, Lazio dan Juventus.

Romagnoli sendiri memang mengalami penurunan menit bermain musim ini, akibat keputusan Stefano Pioli yang lebih suka menduetkan Simon Kjaer dengan Fikayo Tomori.

Namun, kepergian Romagnoli jelas akan menimbulkan risiko tersendiri di lini belakang AC Milan dengan minimnya alternatif sepadan bagi Kjaer dan Tomori.

Masalah baru pun kini menimpa AC Milan. Pasalnya, ada satu lagi bek tengah mereka yang berpotensi mengikuti jejak Romagnoli hengkang ke rival Liga Italia.

Sosok yang dimaksud adalah Mattia Caldara. Dilansir Sempre Milan, bek asal Italia itu diketahui menjadi incaran dari Torino.

Torino disebut tertarik mendatangkan Caldara untuk mengantisipasi kepergian bek tengah andalan mereka, Gleison Bremer.

Padahal, Caldara sebelumnya diketahui menjadi salah satu opsi AC Milan untuk menggantikan Alessio Romagnoli, jika mereka gagal mendatangkan bek tengah baru.