Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persija vs PSM Makassar

Senin, 21 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs PSM Makassar (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 antara Persija vs PSM Makassar, yang akan bergulir pada Senin (21/3/22) sore WIB.

Diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Senin (21/3/22).

Menghadapi PSM Makassar bukanlah laga yang akan mudah bagi Persija Jakarta. Apalagi di laga ini mereka sedang dalam tekanan untuk mendapat raihan tiga poin.

Persija memang sedang dalam sorotan tajam. Bagaimana tidak? Dalam 10 laga terakhir, mereka hanya meraih dua kemenangan.

Sisanya, menelan kekalahan lima kali dan hasil imbang tiga kali. Meski dalam keterpurukan, Persija mengaku sudah menyiapkan semua untuk laga besok. Hal ini diutarakan oleh sang pelatih, Sudirman.

"Tentunya Kami sudah mempersiapkan diri untuk melawan PSM. Dalam latihan-latihan kami sudah membahas segala aspek kelebihan dan kekurangan dari PSM," terang Sudirman.

Sudirman juga menilai semua pemainnya harus memiliki semangat juang untuk laga besok. Jadi, bidikan raihan tiga poin bisa diraih di laga besok.

"Yang pasti semua pemain, siapa pun yang akan turun, harus selalu bergairah dalam bermain sehingga kami bisa mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan besok," ia menambahkan.

Namun meski begitu, menghadapi PSM Makassar bukan tanpa hambatan. Sudirman menilai PSM Makassar adalah satu tim dengan semangat kedaerahan yang tinggi.

"Secara tim PSM adalah tim yang punya fanatisme kedaerahan yang tinggi. Mereka selalu fight dalam pertandingan. Mereka selalu punya fanatisme dalam bermain, mereka selalu mau berduel, dan ngeyel dalam perebutan bola," jelas Sudirman.

"Mereka pun punya pemain-pemain bagus. Ada Wiljan Pluim di sana dan dia harus diwaspadai. Pluim punya teknik tinggi dan dia adalah salah satu pemain kunci di PSM meski ada beberapa pemain kunci lain di sana," pungkas Sudirman.