Bola Internasional

Witan Sulaeman Makin Ganas di Eropa, Media Vietnam Ketar-ketir Jelang SEA Games

Senin, 21 Maret 2022 00:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram.com/witansulaiman
Pemain Indonesia, Witan Sulaeman, Saat Diperkenalkan Klub Liga Slovakia, FK Senica Musim Ini. Copyright: © instagram.com/witansulaiman
Pemain Indonesia, Witan Sulaeman, Saat Diperkenalkan Klub Liga Slovakia, FK Senica Musim Ini.

INDOSPORT.COM - Media Vietnam mulai ketar-ketir dengan Timnas Indonesia jelang SEA Games setelah mengetahui salah satu bintangnya yakni Witan Sulaeman makin ganas di Eropa.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman baru saja kembali mencetak gol untuk klub kasta tertinggi Loga Slovakia yaitu FK Senica di pertandingan resmi.

Dalam pertandingan ketiga Grup degradasi Liga Slovakia 2021-2022 pada Sabtu (19/03/22) malam WIB, Witan Sulaeman kembali dipercaya tampil sebagai starter saat bersua tuan rumah AS Trencin.

Berbeda dengan Egy Maulana Vikri yang justru tidak terlihat di daftar susunan pemain karena masih menjalani pemulihan akibat cedera angkel di laga sebelumnya.

Saat laga melawan AS Trencin, FK Senica mampu unggul lebih dulu ketika pertandingan baru memasuki menit ketujuh. Gol pertama tim tamu dicetak oleh bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memanfaatkan umpan dari Jurdik.

Akan tetapi, FK Senica harus menelan pil pahit karena terkena epic comeback dari A Trencin. Tuan rumah akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor telak 4-1.

Meski begitu, penampilan gemilang dari Witan Sulaeman yang semakin subur di Eropa langsung mendapatkan sorotan dari media Vietnam bernama sports442.com.