Liga Italia

Gawat! Calon Kiper Baru Inter Milan Menjadi Korban Kecelakaan Parah

Selasa, 22 Maret 2022 18:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© David Aliaga/MB Media/Getty Images
Andre Onana yang digosipkan akan direkrut oleh Inter Milan musim depan kabarnya mengalami kecelakaan lalu lintas di negara asalnya, Kamerun. Copyright: © David Aliaga/MB Media/Getty Images
Andre Onana yang digosipkan akan direkrut oleh Inter Milan musim depan kabarnya mengalami kecelakaan lalu lintas di negara asalnya, Kamerun.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk datang dari penggawa Ajax Amsterdam dan timnas Kamerun, Andre Onana, yang diketahui mengalami kecelakaan pada hari ini, Selasa (22/03/22).

Penjaga gawang yang kabarnya akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 itu untungnya tidak mengalami cedera parah karena musibah tersebut.

Dilaporkan oleh Goal, kecelakaan yang dialami Andre Onana terjadi saat sang pemain berada  di Kamerun. Saat itu sang pemain sedang dalam perjalanan dari Doula menuju Yaounde.

Andre Onana berniat untuk bergabung dalam pemusatan latihan timnas Kamerun yang tengah mempersiapkan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika.

Dari foto dan video amatir yang tersebar dari lokasi kecelakaan, tampak dua mobil yang salah satunya dikendarai Andre Onana mengalami rusak parah.

Kedua kendaraan roda empat tampaknya melaju dalam kecepatan tinggi sebelum beradu moncong karena bagian dan ban depan terlihat tak lagi berbentuk.

Onana sama sekali tidak terlihat mengalami luka-luka meski mungkin mengalami trauma. Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan bisa berbincang ringan dengan orang-orang yang mengerubungi TKP.

Jika memang kondisinya sebaik yang terlihat, maka Kamerun wajib bersyukur karena kiper utama mereka bisa dimainkan pada 26 dan 30 Maret mendatang.

Kamerun bakal menjalani partai berat dua leg menghadapi salah satu raksasa Afrika, Aljazair, dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 ronde ketiga zona CAF.

Benua Afrika hanya bisa mengirimkan lima wakil ke Qatar dan sejumlah negara besar terancam absen karena bertemu satu sama lain di babak ini. Sebut saja Mesir vs Senegal, Kamerun vs Aljazair, dan Ghana vs Nigeria.