Bursa Transfer

Menggila di Liga Inggris, Penerus Lampard Milik Chelsea Masuk Radar Juventus dan Inter Milan

Selasa, 22 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Andrew Boyers
Conor Gallagher akan coba dibujuk Juventus dan Inter Milan untuk tinggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 usai kedua klub lekat mengamatinya. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Conor Gallagher akan coba dibujuk Juventus dan Inter Milan untuk tinggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 usai kedua klub lekat mengamatinya.

INDOSPORT.COM - Nama Conor Gallagher tampaknya akan menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Gelandang muda milik Chelsea tersebut kabarnya sudah menarik minat dari sejumlah tim besar seperti Inter Milan dan Juventus.

Kabar ini ditulis oleh media asal Inggris, Four Four Two. Mereka menyebutkan jika performa Gallagher yang dipinjam Crystal Palace di 2021/2022 telah memikat dua raksasa Italia tersebut.

Bahkan baik Juventus maupun Inter Milan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka masing-masing untuk menyaksikan aksi Gallagher secara langsung.

Laga yang Il Bianconeri dan Il Nerazzurri amati adalah duel Crystal Palace vs Manchester City di ajang Liga Inggris pada 15 Maret lalu.

Kendati tidak mencetak gol, Gallagher tampil oke di laga tersebut dengan membantu Palace menahan imbang City tanpa gol.

Gallagher sepanjang musim ini memang jadi mesin permainan Palace di bawah asuhan legenda besar Arsenal, Patrick Vieira.

Mobilitas Gallagher di lini tengah membuat The Eagles menjadi salah satu tim paling mengejutkan musim ini kendati baru menduduki peringkat 12 Liga Inggris.

Dalam urusan gol, tidak ada pemain Palace lain dengan lesakan lebih banyak ketimbang Gallagher (8) selain Wilfried Zaha (9).

Sementara untuk assist hanya Michael Olise (5) yang boleh merasa unggul daripada pemain tengah berusia 22 tahun tersebut.