Liga Italia

Liga Italia: Berkelahi dengan Allegri Gara-gara Ingin Libur, Bintang Juventus Bakal Dilepas?

Minggu, 20 Maret 2022 02:44 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Paulo Dybala dikabarkan terlibat konflik dengan pelatih Juventus yakni Max Allegri dan bisa jadi ini adalah akhir kariernya di Turin. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Paulo Dybala dikabarkan terlibat konflik dengan pelatih Juventus yakni Max Allegri dan bisa jadi ini adalah akhir kariernya di Turin.

INDOSPORT.COM - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus makin tidak jelas usai sang pemain dikabarkan terlibat cekcok dengan pelatihnya sendiri, Massimiliano 'Max' Allegri.

Insiden tersebut dilaporkan oleh media Italia, La Gazzetta dello Sport, pada Sabtu (19/03/22) atau sehari jelang partai Juventus kontra Salernitana di Liga Italia.

Allegri gosipnya murka pada Dybala dan satu pemain senior Juventus lain, yang kemungkinan besar adalah Juan Cuadrado, usai meminta jatah waktu senggang.

Dybala dan Cuadrado menanyakan pada sang allenatore Italia apakah mereka ada libur latihan di hari Sabtu namun tidak mendapat jawaban yang mereka cari.

Reaksi Allegri dapat dimaklumi karena pertanyaan seperti itu diberikan padanya hanya beberapa hari setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions.

Juventus kalah agregat 1-4 dari tim yang tak diunggulkan ketimbang mereka, Villarreal, usai terbantai tiga gol tanpa balas di markas sendiri.

Apalagi Dybala adalah salah satu pemain yang selalu jadi andalan Allegri. Di dua periode menukangi Il Bianconeri, La Joya selalu ia jadikan pusat permainan tim.

Ditambah lagi Dybala adalah salah satu deputi kapten untuk Giorgio Chiellini. Seharusnya ia menjadi salah satu pemain paling terpukul dengan kegagalan di Liga Champions dan bukannya meminta jatah libur.

Jika benar terjadi, maka polemik ini kemungkinan besar akan berpengaruh pada jadi tidaknya Dybala bertahan di Allianz Stadium musim depan.

Saat ini Dybala sedang berada di bulan-bulan terakhir masa baktinya untuk Juventus. Bila tidak ada kontrak baru yang disetujui maka bintang Argentina berusia 28 tahun itu akan bebas pindah kemana saja musim depan.