Bursa Transfer

Inter Milan Percepat Transfer Top Skor Liga Champions, Sinyal Mundur Kejar Scamacca?

Selasa, 22 Maret 2022 16:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© TF-Images/Getty Images
Inter Milan dilaporkan ingin mempercepat kepindahan bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Inter Milan dilaporkan ingin mempercepat kepindahan bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan ingin mempercepat kepindahan bomber Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

Adalah Fichajes yang membocorkan gosip tersebut. Menurut media terkemuka asal Spanyol itu I Nerazzurri sejatinya lebih memprioritaskan Romelu Lukaku ketimbang Haller.

Akan tetapi, ongkos memulangkan eks Manchester United tersebut tidak murah. Ditaksir, Inter Milan bisa keluar duit hingga 110 juta euro.

I Nerazzurri pun mengalihkan buruannya pada Haller mengingat pemain berpaspor Pantai Gading tersebut berbanderol cukup terjangkau.

Gosipnya, untuk mengamankan top skor Liga Champions tersebut Inter Milan hanya butuh dana sekitar 35 juta euro. Alias nyaris lebih murah 4 kali lipat dari harga Lukaku.

Ditambahkan oleh Fiches, saat ini agen Haller sudah berada di Kota Milan untuk mengintensifkan pembicaraan dengan Inter Milan.

Kabarnya, top skor Liga Champions tersebut menyambut baik minat dari Inter Milan. Haller tertarik untuk merantau ke Italia.

Dengan demikian, Inter Milan tinggal bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk menebus Haller di angka 35 juta euro.

“Kontak dengan agennya dan Ajax Amsterdam telah dilakukan. Inter Milan bersedia memberikan 35 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain Afrika tersebut,” tulis laporan tersebut.

Andai sukses mengamankan tanda tangan Sebastien Haller, apakah Inter Milan akan mundur dari perlombaan Gianluca Scamacca?