Liga Italia

AC Milan di Ambang Scudetto, Coach Justin: Kualitas Serie A Sudah Hancur!

Rabu, 23 Maret 2022 11:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
AC Milan berpeluang besar meraih scudetto musim ini. Coach Justin pun memberikan tanggapannya, ia menilai jika I Rossoneri jadi kampiun maka kualitas Liga Italia sudah hancur. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
AC Milan berpeluang besar meraih scudetto musim ini. Coach Justin pun memberikan tanggapannya, ia menilai jika I Rossoneri jadi kampiun maka kualitas Liga Italia sudah hancur.

INDOSPORT.COM - AC Milan berpeluang besar meraih scudetto musim ini. Coach Justin pun memberikan tanggapannya, ia menilai jika I Rossoneri jadi kampiun maka kualitas Liga Italia sudah hancur.

AC Milan sendiri memang di ambang naik podium juara akhir musim ini. Pasalnya, kini I Rossoneri berdiri kokoh di puncak klasemen alias capolista dengan koleksi koleksi 66 angka hasil dari 30 pertandingan.

Jika dikalkulasi, pasukan Stefano Pioli meninggalkan selisih poin yang cukup curam dengan Napoli serta Inter Milan.

Kini, I Rossoneri berjarak 3 angka dengan Napoli selaku runner up dan punya defisit 6 poin dengan Inter Milan yang masih menyimpan 1 laga yang belum dimainkan.

AC Milan disebut-sebut akan melaju mulus hingga garis finish mengingat jadwal sisa I Rossoneri terbilang lebih ringan ketimbang Napoli dan Inter Milan.

Praktis, satu-satunya tim yang berpotensi menjegal AC Milan adalah Atalanta. Sementara Napoli dan Inter Milan masih harus bertemu lawan berat.

I Nerazzurri bahkan sudah ditunggu Juventus dan AS Roma. Dua tim yang kerap jadi mimpi buruk bagi Inter Milan.

Di samping itu, penampilan AC Milan juga tengah menanjak dari pekan per pekan. Dalam 11 laga beruntun I Rossoneri belum sekalipun menderita kekalahan.

Bandingkan dengan Napoli maupun Inter Milan yang belakangan ini angin-anginan dan kerap kehilangan poin.

Itulah sebabnya, AC Milan dijagokan untuk merebut scudetto musim ini. Meski demikian, hal itu ditanggapi sinis oleh Coach Justin. Ia merasa jika  kualitas Liga Italia sudah hancur andai AC Milan memenangi scudetto.