Bursa Transfer

Bak Sinetron, Bos Juventus dan Agen Paulo Dybala Kucing-kucingan di Continassa

Rabu, 23 Maret 2022 08:14 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Drama menarik terjadi sebelum Paulo Dybala resmi pisah jalan dengan Juventus. Bos Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli dilaporkan kucing-kucingan dengan agen La Joya di Continassa. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Drama menarik terjadi sebelum Paulo Dybala resmi pisah jalan dengan Juventus. Bos Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli dilaporkan kucing-kucingan dengan agen La Joya di Continassa.

INDOSPORT.COM - Drama menarik terjadi sebelum Paulo Dybala resmi pisah jalan dengan Juventus. Bos Si Nyonya Tua, Andrea Agnelli dilaporkan kucing-kucingan dengan agen La Joya di Continassa.

Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Paulo Dybala resmi angkat kaki dari Turin saat kontraknya kadalursa akhir musim ini.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene. Ia terang-terangan menyebut jika sudah tidak ada peluang lagi untuk bertahan.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene melansir dari akun twitter Fabrizio Romano.

Dengan demikian, selesai sudah tanda tanya yang menyelimuti masa depan La Joya selama beberapa pekan terakhir.

Usut punya usut, ada drama menarik sebelum Dybala resmi diumumkan akan meninggalkan Allianz Stadium musim panas nanti.

Adalah bos Juventus, Andrea Agnelli yang dikabarkan kucing-kucingan dengan agen Dybala saat keduanya dijadwalkan melakukan pertemuan di Continassa.

Diketahui sebelum resmi bercerai dengan Dybala, Si Nyonya Tua berencana bertemu dengan agen Dybala Jorgen Antun.

Dalam pertemuan yang digelar di Continassa tersebut, Juventus berencana bernegosiasi dengan rombongan Dybala mengenai perpanjangan kontrak.

Namun belakangan diketahui jika pertemuan tersebut gagal terwujud. Rupanya, hal itu terjadi lantaran Agnellli kucing-kucingan dengan Jorgen Antun.