Bursa Transfer

Boom! Juventus Bidik Bintang AS Roma untuk Gantikan Paulo Dybala

Selasa, 22 Maret 2022 08:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© asroma.com
Juventus berencana mengangkut bintang AS Roma Nicolo Zaniolo dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Si Nyonya Tua seiring dengan buramnya masa depan Paulo Dybala. Copyright: © asroma.com
Juventus berencana mengangkut bintang AS Roma Nicolo Zaniolo dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Si Nyonya Tua seiring dengan buramnya masa depan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Juventus berencana mengangkut bintang AS Roma Nicolo Zaniolo dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Si Nyonya Tua seiring dengan buramnya masa depan Paulo Dybala.

Dalam sepekan terakhir, isu yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala memang kian liar. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya yang berlarut-larut.

Perbedaan nilai gaji disebut-sebut menjadi akar persoalannya. Gosipnya, Dybala meminta bayaran 10 juta euro per musim sebagai syarat bertahan di Turin.

Tuntutan tersebut tak dimaklumi Juventus. Si Nyonya Tua berdalih jika Dybala sudah minim kontribusi buntut cedera kambuhan yang ia alami selama dua musim terakhir.

Alhasil, lantaran kedua belah pihak sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya, Dybala pun menuju pintu keluar Allianz Stadium.

Benar saja, pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano mengklaim jika Dybala dipastikan meninggalkan klub yang ia perkuat sejak 2015 silam tersebut.

Ditambahkan oleh Romano saat ini Dybala tengah menjalin kontak intens dengan calon klub barunya. Ditengarai Atletico Madrid atau Inter Milan klub yang dimaksud Romano.

"Dybala akan meninggalkan Juventus dengan free transfer. Ada kesepakatan lisan Oktober lalu untuk 8 juta euro plus bonus senilai 2 juta euro hingga 2026 - kemudian Juve memutuskan untuk mengubah proposal mereka," cuit Romano di akun twitternya.

"Paulo tidak senang dengan kondisi baru saat ini dan dia sekarang akan membuka pembicaraan dengan klub lain," tambahnya.

Tak mau kalah dengan manuver Dybala, Juventus pun langsung gerak cepat untuk menemukan penggantinya. Si Nyonya Tua pun menjatuhkan pilihannya pada Nicolo Zaniolo.