Bursa Transfer

Man United Gigit Jari, Dybala Putuskan Merantau ke Spanyol Usai Tinggalkan Juventus

Senin, 21 Maret 2022 16:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala mulai terjawab setelah pemain berusia 29 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala mulai terjawab setelah pemain berusia 29 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Paulo Dybala mulai terjawab. Pemain berusia 29 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol usai meninggalkan Juventus akhir musim ini.

Belakangan ini, rumor mengenai masa depan Paulo Dybala terus memanas. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, Dybala belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Disebut-sebut, tuntutan gaji tinggi yang diminta Dybala jadi akar persoalannya. Gosipnya, Dybala menginkan bayaran hingga 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim di kontrak barunya nanti.

Tuntutan Dybala tersebut rupanya sulit dipenuhi Juventus. I Bianconeri menganggap jika Dybala minim kontribusi sejak menderita cedera kambuhan yang ia derita dua musim ke belakang.

Itulah sebabnya, Juventus enggan menuruti permintaan Dybala kecuali eks Palermo tersebut menurunkan pendapatannya dengan jumlah signifikan.

Meski dirumorkan bakal menjadwalkan pertemuan dengan Juventus, namun hingga kini hal tersebut belum juga terlaksana.

Fichajes pun meyakini jika Si Nyonya Tua sudah siap untuk melepas Dybala. Di saat bersamaan, Dybala pun sudah menunjuk klub mana yang akan jadi pelabuhan barunya.

Dybala rupanya sudah menjatuhkan pilihan untuk merantau ke Liga Spanyol. Di negeri Matador, Dybala bakal merapat ke Atletico Madrid.

Saat ini Dybala sudah mengatakan OK untuk bergabung dengan klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Bahkan Dybala dikabarkan sudah ditelfon Diego Simeone.