Bursa Transfer

Paulo Dybala Resmi Tinggalkan Juventus, AS Roma Ikut Jadi Korban

Selasa, 22 Maret 2022 06:17 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Keputusan Paulo Dybala meninggalkan Juventus membuat AS Roma ikut jadi korban karena Bianconeri menjadikan Nicolo Zaniolo sebagai prioritas pengganti Dybala.(REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Keputusan Paulo Dybala meninggalkan Juventus membuat AS Roma ikut jadi korban karena Bianconeri menjadikan Nicolo Zaniolo sebagai prioritas pengganti Dybala.(REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Keputusan Paulo Dybala meninggalkan Juventus membuat AS Roma ikut jadi korban karena Bianconeri menjadikan Nicolo Zaniolo sebagai prioritas pengganti Dybala.

Kabar kurang menyenangkan datang dari Juventus. Raksasa Liga Italia itu dipastikan kehilangan Paulo Dybala di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar selama 2 jam pada Senin (21/03/22) waktu setempat.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Sebagai informasi, Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Dybala sendiri sebelumnya santer disebut menjadi incaran sejumlah klub seperti Inter Milan, Liverpool,  hingga Tottenham Hotspur meski belum menerima tawaran konkret.

Di sisi lain, kepergian Dybala membuat Juventus harus mulai bergerak cepat mencari pengganti. Pasalnya, meski kerap menderita cedera, Dybala punya ketajaman yang cukup baik dan kepergiannya jelas akan menimbulkan lubang.

Tercatat, ia sudah tampil dalam 282 laga dan mencetak 113 gol serta 48 assist selama 7 musim membela Juventus sejak diboyong dari Palermo.

Bianconeri pun mulai bersiap mencari pengganti untuk Dybala. Situasi ini membuat AS Roma ketar-ketir karena andalan mereka, Nicolo Zaniolo, disebut menjadi prioritas Juventus.