Bursa Transfer

Susul Antonio Rudiger, Juventus Bakal Boyong Satu Lagi Bintang Andalan Chelsea

Minggu, 20 Maret 2022 08:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Michael Regan/Getty Images
Usai dilaporkan capai kesepakatan untuk memboyong Antonio Rudiger, Juventus disebut bakal membidik satu pemain Chelsea lagi yakni Jorginho. (Michael Regan/Getty Images) Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Usai dilaporkan capai kesepakatan untuk memboyong Antonio Rudiger, Juventus disebut bakal membidik satu pemain Chelsea lagi yakni Jorginho. (Michael Regan/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Usai dilaporkan capai kesepakatan untuk memboyong Antonio Rudiger, Juventus disebut bakal membidik satu pemain Chelsea lagi yakni Jorginho.

Menjalani musim bersama Massimiliano Allegri yang menggantikan Andrea Pirlo, performa Juventus terbilang naik turun.

Terbaru, Bianconeri tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Sempat main imbang 2-2 dengan Villarreal di leg pertama, Paulo Dybala dkk kandas usai kalah telak 0-3 di leg kedua meski bermain di kandang sendiri.

Seusai laga dengan hasil buruk itu, Juventus mulai bersiap berbenah. Sejumlah nama dibidik untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Kabar mengejutkan pun datang. Menurut La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Juventus sudah mencapai kesepakatan dengan bek Chelsea, Antonio Rudiger.

Seperti diketahui, Rudiger bakal meninggalkan Chelsea secara gratis akhir musim ini seiring kontraknya yang habis Juni 2022.

Bek asal Jerman itu pun disebut menjadi incaran sejumlah klub raksasa seperti Real Madrid. Namun, kini justru Juventus-lah yang diyakini sudah mengamankan jasanya.

Laporan La Gazzetta dello Sport menyebut Rudiger bakal segera menandatangani kontrak selama 4 tahun dengan gaji 6,5 juta euro per musim di Turin.

Nantinya, Rudiger diproyeksikan untuk berduet dengan Matthijs de Ligt menggantikan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang sudah menua.

Antonio Rudiger sendiri menjadi pilihan utama di Chelsea selama 5 musim terakhir sejak didatangkan dari AS Roma. Pengalaman bersama Giallorossi itu pun dinilai bakal memudahkannya beradaptasi di Juventus.