Liga Italia

Tak Hanya Gasperini, Juventus Juga Bidik Zidane untuk Dongkel Kursi Allegri

Sabtu, 19 Maret 2022 16:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus ternyata tak hanya membidik Gian Piero Gasperini untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Juventus ternyata tak hanya membidik Gian Piero Gasperini untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus ternyata tak hanya membidik Gian Piero Gasperini untuk mendongkel kursi kepelatihan Massimiliano Allegri. Rumor gres dari Fichajes mengklaim jika I Bianconeri juga menginginkan Zinedine Zidane.

Diketahui jika kursi kepelatihan Massimiliano Allegri tengah digoyang. Isu tersebut tak lepas dari hasil minor yang didapat Juventus musim ini.

Digadang-gadang bakal kembali menurunkan dominasinya di Italia, nyatanya Allegri jauh dari ekspektasi tersebut.

Awal musim ini, Juventus malah terperosok ke zona degradasi sebelum akhirnya membayar hasil minor tersebut dan merangsek ke papan atas.

Selain jeblok di kancah domestik, Juventus juga terbukti tak mampu berbuat banyak di pentas Liga Champions.

Sempat menjadi juara grup di atas Chelsea dan digadang-gadang jadi juara, Juventus malah tersisih di fase 16 besar.

Dusan Vlahovic dan kolega disisihkan tim kuda hitam Villarreal yang tak diunggulkan untuk menang. Tak tanggung-tanggung, The Yellow Submarine menggulung Si Nyonya Tua dengan agregat 1-4.

Tak pelak jika Juventus mempertimbangkan untuk memecat Allegri. Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika Juventus mempertimbang pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini untuk menggantikan Allegri.

"Juventus dan Massimiliano Allegri berada di bawah dakwaan setelah tersingkir di Liga Champions. Nama Gasperini kembali ke bangku," tulis Calciomercato.

Tak cuma Gasperini, kabar dari Fichajes membocokan jika Juventus juga melirik eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.