Liga Champions

Juventus Tersingkir di Liga Champions, Allegri dan Danilo Saling Balas Pantun

Kamis, 17 Maret 2022 16:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Massimiliano Allegri dan Danilo terlibat aksi 'balas pantun' usia Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Massimiliano Allegri dan Danilo terlibat aksi 'balas pantun' usia Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri dan Danilo terlibat aksi 'balas pantun' usia Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

I Bianconeri julukan Juventus memang baru saja tersisih di kompetisi paling bergensi di Benua Biru tersebut.

Menjamu Villarreal di leg kedua babak perdelapan final, I Bianconeri tersungkur dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat Juventus mengakhiri langkahnya di Liga Champions musim ini lantaran kalah dengan agregat 1-4.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri menyampaikan jika timnya sudah memainkan permaian sesuai dengan arahannya.

Mengenai hasil, ia berdalih jika Villarrreal bermain parkir bus dan memaksa anak asuhnya untuk kehilangan konsentrasi saat kena counter attack.

Meski demikian, eks juru taktik AC Milan tersebut merasa puas dan tak akan merombak formasinya menyusul hasil jeblok tersebut.

“Saya akan memainkannya dengan cara yang sama, karena para pemain melakukannya dengan baik selama 65 menit. Pada titik tertentu, Villarreal menempatkan semua orang dalam pertahanan dan hanya sebuah insiden yang bisa memecahkan kebuntuan itu,” kata Allegri kepada Amazon Prime Italia.

“Kami harus menerima kekalahan ini, ini jelek, tapi saya tidak bisa mengeluh tentang para pemain, karena mereka bermain bagus.”

Entah disengaja atau tidak, ucapan Allegri rupanya mendapat sindiran dari pemainnya sendiri yaitu Danilo.