Bola Internasional

Bukan ke Inter dan AC Milan, Paulo Dybala Semakin Dekat Gabung PSG

Rabu, 23 Maret 2022 18:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21). Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

INDOSPORT.COM - Kabar mengenai kepindahan bintang Juventus yakni Paulo Dybala semakin mengemuka setelah AC Milan, Inter Milan dan PSG meramaikan persaingan.

Selepas tidak memperpanjang kontrak bersama Juventus, Paulo Dybala kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Rumor yang berkembang adalah Dybala akan memilih antara dua klub, yaitu duo Liga Italia yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Inter Milan menjadi yang paling serius mendatangkan Paulo Dybala, mengingat ada kedekatan antara sang pemain dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta.

Marotta diketahui sebagai orang yang mendatangkan bintang Timnas Argentina itu dari Palermo semasa masih menjadi Direktur Juventus beberapa waktu lalu.

Agen Paulo Dybala, Jorge Antun juga dikabarkan berbicara dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta melalui telepon. Selepas pembicaraan itu, Inter dikabarkan tidak bisa memenuhi gaji yang diminta Dybala kepada Juventus.

Sang pemain dikabarkan meminta gaji delapan juta euro (sekitar Rp 125 miliar) dengan sejumlah bonus bila Nerazzurri menginginkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sementara itu, AC Milan diketahui masih sebatas rumor dan belum melakukan pendekatan secara serius kepada agen Paulo Dybala. Padahal, sang penyerang kabarnya justru menginginkan untuk pindah ke AC Milan yang dinilai sudah cocok secara prinsip.