Liga Indonesia

Liga 1 Putri Vakum, Anggita Oktaviani Kangen Ngerumpi Bareng di Persija

Rabu, 23 Maret 2022 13:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© @anggitaoktavv
Mahasiswi Universitas Trisakti dan sekaligus pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktavian Copyright: © @anggitaoktavv
Mahasiswi Universitas Trisakti dan sekaligus pemain Persija Jakarta Putri, Anggita Oktavian

INDOSPORT.COM - Liga 1 Putri sudah vakum cukup lama. Pemain sepak bola, Anggita Oktaviani mengaku kangen ngerumpi bersama pemain Persija Putri.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 Putri sempat bergulir di tahun 2019 lalu. Namun, hanya satu musim, laga harus dihentikan akibat pandemi Covid-19 merebak di Tanah Air.

Klub Liga 1 yang memiliki skuat sepak bola putri juga harus membubarkan tim, bahkan sampai saat ini belum ada kegiatan lagi.

Salah satu pesepak bola putri, Anggita Oktaviani dari Persija Jakarta, mengaku mengisi kegiatan sehari-hari dengan berlatih di sejumlah komunitas sepak bola.

Bahkan, sejak terakhir kali berlaga di tahun 2019, Anggita mengaku sudah tidak pernah berkumpul dengan Persija Putri, kecuali saat membela DKI Jakarta di PON Papua 2021.

"Saya sering ke komunitas bola, ikut-ikut fun footbal," ungkap Anggita saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Capt Hamka.

Anggita mengaku tak masalah bermain bola bersama laki-laki, walaupun pesepak bola 22 tahun itu tak menampik banyak netizen yang nyinyir ada aktivitasnya tersebut.

"Biarin aja nggak usah dengerin, yang penting kita tetap jaga kondisi, nanti kalau misalkan kita dipanggil lagi ke klub, sudah nggak kaget," ungkap Anggita bijak.

Anggita sendiri sampai saat ini mengaku belum ada panggilan lagi dari manajemen Persija Jakarta, dan tim putri hanya diberi himbauan untuk tetap berlatih mandiri.

"Belum ada sih omongan sama manajemen, karena memang selesai Liga, kita bukan putus kontrak sih, kayak disuruh latihan masing-masing aja dulu," ungkapnya.