Bola Internasional

Prediksi Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 Wales vs Austria: Mimpi Si Kuda Hitam

Rabu, 23 Maret 2022 15:04 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Wales vs Austria (Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa), Jumat (25/03/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan antara Wales vs Austria (Play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa), Jumat (25/03/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Wales vs Austria, Jumat (25/03/22) WIB.

Sepak bola dunia tengah menjalani jeda internasional, di mana utamanya setiap pemain akan menjalani laga penting yakni Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Untuk zona Eropa, Play Off Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan mempertemukan dua kuda hitam yakni Wales dan Austria. Kedua negara akan berebut satu tempat di final sebelum akhirnya bertarung memperebutkan satu tiket ke putaran final.

Wales menjadi kuda hitam paling menakutkan di babak ini, karena sepanjang babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, mampu menempel ketat Belgia.

Di atas kertas, Wales sejatinya masih kalah materi ketimbang Austria. Hanya saja, The Dragons terbilang solid dengan skuat yang seadanya.

Hanya saja, Wales yang akan berstatus tuan rumah di leg pertama harus menerima nasib nahas saat menjamu Austria di Cardiff City stadium.

Pasalnya, The Dragons kana ditinggal beberapa bintangnya, seperti Kieffer Moore, David Brooks, Tyler Roberts dan Danny Ward akibat cedera.

Di sisi lain, Austria sendiri kemungkinan hanya akan ditinggal dua pemain saja, yakni Phillip Mwene dan Phillip Lienhart. Hanya saja, absennya kedua pemain ini tak akan begitu dirasakan.

Dengan kekuatan timpang ini, Wales pun wajib waspada. Terlebih Austria punya catatan manis di dua laga terakhirnya.