Bursa Transfer

Bukan Lautaro Martinez, Ini Pemain yang Bakal Ditumbalkan Inter Milan Demi Paulo Dybala

Kamis, 24 Maret 2022 06:07 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Bukan Lautaro Martinez, Inter Milan disarankan korbankan 2 pemain lain demi datangkan Paulo Dybala yang bakal tinggalkan Juventus di akhir musim. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Bukan Lautaro Martinez, Inter Milan disarankan korbankan 2 pemain lain demi datangkan Paulo Dybala yang bakal tinggalkan Juventus di akhir musim. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Bukan Lautaro Martinez, Inter Milan disarankan korbankan 2 pemain lain demi datangkan Paulo Dybala yang bakal tinggalkan Juventus di akhir musim.

Kabar menarik datang dari Paulo Dybala. Bomber asal Argentina itu dipastikan meninggalkan Juventus secara gratis pada akhir musim ini.

Kontrak Dybala memang akan habis pada 30 Juni 2022 nanti. Sementara itu, kedua pihak gagal mencapai kesepakatan dalam negosiasi terakhir yang digelar awal pekan ini.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap direktur Juventus, Maurizio Arrivabene, seperti dikabarkan Fabrizio Romano.

Salah satu hal yang diyakini menjadi penyebab kegagalan tercapainya kesepakatan adalah masalah nominal gaji.

Juventus disebut menarik kembali penawaran gaji yang sudah mereka ajukan akhir tahun lalu, dan menawarkan nominal baru yang jumlahnya lebih kecil.

Sejumlah klub pun langsung disebut meminati Dybala. Dari Italia, dua tim sekota yakni AC Milan dan Inter Milan diklaim tertarik memboyong La Joya.

Inter Milan sendiri memang dikabarkan ingin merombak lini depannya. Salah satu nama yang santer disebut bakal didepak adalah Lautaro Martinez.

Performa bintang Argentina ini memang sedikit menurun musim ini. Tak hanya itu,  uang penjualan Martinez juga akan membantu kondisi finansial Nerazzurri.

Meski demikian, jurnalis Italia yakni Andrea Paventi meyakini Inter tak perlu menjual Martinez dan bisa memilih mengorbankan nama lain.