Liga Indonesia

Hasil Liga 1, Barito Putera vs Persita Tangerang: Laskar Antasari Kian Jauhi Zona Degradasi

Kamis, 24 Maret 2022 17:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera vs Persita Tangerang yang digelar pada Kamis (24/03/22) dengan skor akhir 2-0. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera vs Persita Tangerang yang digelar pada Kamis (24/03/22) dengan skor akhir 2-0.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2021/2022 antara Barito Putera vs Persita Tangerang yang digelar pada Kamis (24/03/22). Laskar Antasari sukses menang 2-0 dan mempebesar kans mereka bertaha di kasta teratas musim depan.

Dua peluang sudah bisa didapatkan oleh Barito Putera di lima menit pertama yang semuanya diborong oleh gelandang serang asal Brasil mereka, Bruno Matos.

Di kesempatan pertama, eksekusi kaki kiri Matos melebar di sebelah kanan gawang Rendy Oscario sementara percobaan kedua lebih terukur namun sang kiper masih bisa melakukan penyelamatan.

Persita nyaris unggul di menit kesepuluh saat Muhammad Toha bisa mengirim umpan ke muka gawang untuk Taylon Correa namun Renan Silva masih sigap melakukan intersep di momen yang tepat.

Tepat lima menit sebelum waktu normal di babak pertama berakhir, Persita sempat menjebol gawang Barito lewat aksi Taylon.

Hanya saja belum sempat melakukan selebrasi, hakim garis sudah mengangkat benderanya tanda adanya pelanggaran sehingga gol tersebut harus dianulir.

Rupanya Taylon sudah berada dalam posisi offside kala menanduk crossing dari salah satu rekannya dari sisi kiri.

Sundulan tersebut memang masih bisa ditepis Muhammad Riyandi namun bola rebound kemudian disontek masuk lagi oleh Taylon sebelum akhirnya tak disahkan.

Sayangnya hingga babak pertama usai tidak ada gol pengganti yang dapat dicetak kedua tim untuk memecah kebuntuan.

Para pemain Persita Tangerang dan Barito Putera dipaksa puas untuk masuk ruang ganti dengan kedudukan 0-0.