Liga Indonesia

Liga 1: Tekad Baja 2 Bek Persija Jelang Lawan Bhayangkara FC

Kamis, 24 Maret 2022 21:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Selebrasi pemain Persija usai mencek gol ke gawang Persibako dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Selebrasi pemain Persija usai mencek gol ke gawang Persibako dalam lanjutan Liga 1. Foto: Khairul Imam/Persija

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC jadi lawan Persija Jakarta di pekan ke-33 Liga 1 2021, Sabtu (26/03/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Tim Macan Kemayoran bertekad lanjutan tren kemenangan.

Bek kanan Persija, Ilham Rio Fahmi mengatakan kemenangan atas PSM Makassar pada pekan sebelumnya membuat mereka makin termotivasi tutup sisa musim Liga 1 2021 dengan raihan poin sempurna.

Ada hal yang harus dibawa dalam pertandingan kontra Bhayangkara yakni semangat pantang menyerah. Pasalnya The Guardian lawan yang lebih tangguh dari PSM.

"Yang harus dipertahankan itu adalah motivasi dan semangat juang dari semua pemain. Kemenangan kemarin sudah berlalu," ujar Rio.

“Pertandingan vs Bhayangkara berbeda dengan PSM. Jadi, kami tidak boleh menganggap kemarin bisa menang, maka besok akan menang lagi," lanjut bek 20 tahun itu.

"Kami harus tetap berpikir positif saat di lapangan dengan membawa semangat dan motivasi yang kuat untuk menang," imbuhnya.