Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL: Brasil vs Chile

Jumat, 25 Maret 2022 05:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Duel Brasil melawan Chile di kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Jumat (25/03/22) pukul 06:30 pagi WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Duel Brasil melawan Chile di kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Jumat (25/03/22) pukul 06:30 pagi WIB.

INDOSPORT.COM - Duel Brasil melawan Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar pada Jumat (25/03/22) pukul 06:30 pagi WIB. 

Menjamu Chile di Stadion Maracana, Brasil sedang dalam misi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

Brasil telah menikmati kualifikasi yang dominan sejauh ini. Tim asuhan Tite telah menyabet 12 kali kemenangan dan tiga kali hasil seri dari 15 pertandingan yang mereka lakoni.

Tim Samba telah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar yang akan dihelat pada penghujung tahun nanti. 

Brasil berada di puncak dengan torehan 39 poin dari 15 laga yang sudah mereka mainkan, unggul 4 poin dari Argentina yang berada di posisi kedua.

Sedangkan Chile saat ini dalam posisi tertinggal tiga poin di belakang empat besar zona kualifikasi yang akan lolos secara otomatis.

Torehan itu telah mengukuhkan Selecao sebagai satu-satunya tim nasional yang lolos ke setiap perhelatan Piala Dunia, sejak turnamen digelar pada tahun 1930 silam.

Sementara itu, Chile sebagai tim tamu tampil mengecewakan di Kualifikasi Piala Dunia kali ini. La Roja hanya mampu memenangkan satu dari 10 pertandingan pembuka mereka.

Kekalahan berturut-turut melawan Ekuador dan Argentina telah memperkecil peluang mereka untuk lolos ke Qatar. Namun, kemenangan tandang 3-2 di Bolivia bulan lalu telah membuat asa Chile tetap terjaga.

Pasukan Martin Lasarte akan menghadapi ujian berat melawan tim sekelas Brasil yang hanya mereka kalahkan sekali dalam 18 pertemuan terakhir.