Pernah Dipermalukan Jonatan Christie, Pelapis Lee Zii Jia Usung Misi Balas Dendam di Swiss Open

Kamis, 24 Maret 2022 11:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shi Tang/Getty Images
Ng Tze Yong selaku tunggal putra Malaysia dan disebut pelapis Lee Zii Jia mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Jonatan Christie di Swiss Open 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ng Tze Yong selaku tunggal putra Malaysia dan disebut pelapis Lee Zii Jia mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Jonatan Christie di Swiss Open 2022.

INDOSPORT.COMNg Tze Yong selaku tunggal putra Malaysia dan disebut pelapis Lee Zii Jia mengusung misi balas dendam saat berhadapan dengan Jonatan Christie di Swiss Open 2022.

Saat ini sejumlah atlet bulutangkis dari berbagai negara tengah tampil di turnamen bergengsi yaitu Swiss Open 2022.

Turnamen level Super 300 itu sendiri digelar mulai Selasa (22/3/22) hingga Minggu (27/3/22) pekan ini di St. Jakobshalle Basel, Swiss.

Para pebulutangkis tentunya tampil jor-joran dalam ajang ini. Salah satunya ialah Ng Tze Yong, tunggal putra asal Malaysia.

Atlet muda yang kerap disebut sebagai pemain pelapis Lee Zii Jia itu bertekat untuk mencapai babak akhir dan tentunya meraih gelar juara.

Namun sebelum itu, Ng Tze Yong akan menghadapi lawan sengit, termasuk Jonatan Christie selaku tunggal putra Indonesia berstatus unggulan keempat di Swiss Open 2022.

Melansir dari BHarian Sports, meski menghadapi lawan unggulan, wakil Malaysia itu tak gentar dan malah mengusung misi balas dendam.

Ng Tze Yong sebelumnya sukses mengalahkan Fabian Roth (Jerman) dengan mudah yakni 21-16 dan 21-15 di babak 32 besar.

Sedangkan Jonatan Christie mampu menumbangkan Thomas Rouxel (Prancis) dengan skor 21-10 dan 21-15 di babak pertama.

Baik Ng Tze Yong dan Jonatan Christie kini akan saling berhadapan di babak 16 besar demi melenggang ke babak selanjutnya di Swiss Open 2022.