Liga Indonesia

Sambangi Menpora, Begini Curahan Hati Bos Persikota Prilly Latuconsina

Kamis, 24 Maret 2022 16:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22). Copyright: © Media Kemenpora
Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22).

INDOSPORT.COM - Presiden Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, menemui Menpora Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (24/3/22). Keduanya membahas soal perkembangan sepak bola nasional. 

Prilly berdiskusi banyak hal dengan Menpora. Dia mengaku pikirannya terbuka jauh lebih luas lagi terkait urusan mengelola klub sepak bola di Indonesia.

Gadis berusia 25 tahun itu siap bersinergi dengan dengan pemerintah dan berbagai pihak untuk memajukan sepak bola nasional. Prilly Latuconsina ingin membuktikan jika wanita juga bisa terjun ke lapangan. 

"Sekarang pikiran saya jadi lebih terbuka. Lebih bisa belajar banyak hal," kata Prilly Latuconsina dalam rilis yang diterima INDOSPORT.

"Bergabung di klub bola ini seperti kuliah setiap hari, karena selalu ada ilmu dan pelajaran yang selalu didapatkan. Saya juga tipe orang yang senang belajar," lanjut artis cantik tersebut.

"Saya yakin bisa bersinergi memajukan sepak bola Indonesia. Karena saya perempuan pertama yang mengakuisisi klub. Saya ingin membuktikan bahwa perempuan juga bisa bekerja di lapangan yang isinya laki-laki semua," tegasnya.

Aktris kelahiran Tangerang itu punya mimpi besar membawa Persikota Tangerang berprestasi. Dia juga mau memberikan sumbangsih ke timnas Indonesia

Prilly Latuconsina senang bisa dapat dukungan dari Menpora. Ilmu yang didapatkan dari pertemuan hari ini akan menjadi bekal berharga untuk mengelola Persikota. 

"Cita-cita saya ke depannya, semoga Persikota bisa promosi ke Liga 2, bahkan ke Liga 1. Yang paling penting bisa menghasilkan pemain-pemain yang bisa berprestasi untuk timnas kita," harap Prilly.