Liga Indonesia

Terkuak, Pemain Top Dunia Bidikan RANS Cilegon FC Bukan untuk Main di Liga 1

Kamis, 24 Maret 2022 06:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Rans Cilegon FC
Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, memberikan kabar mengejutkan terkait pemain top dunia yang akan segera didatangkan klub promosi Liga 1 itu. (Foto: Rans Cilegon FC) Copyright: © Rans Cilegon FC
Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, memberikan kabar mengejutkan terkait pemain top dunia yang akan segera didatangkan klub promosi Liga 1 itu. (Foto: Rans Cilegon FC)

INDOSPORT.COM - Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, memberikan kabar mengejutkan terkait pemain top dunia yang akan segera didatangkan klub promosi Liga 1 itu.

RANS Cilegon FC memang terus memberikan warna dan kejutan baru di kancah sepak bola Indonesia.

Usai berhasil menjadi runner up Liga 2 2021 dan berhak lolos ke Liga 1 musim depan, RANS Cilegon FC terus membuat gebrakan di sepak boka Indonesia.

Terbaru, RANS Cilegon FC dikabarkan tengah mendekati pesepakbola top dunia. Kabar RANS Cilegon FC mendekati pemain top dunia memang terlah berembus kencang.

Beberapa pesepakbola top dunia dikaitkan dengan tim berjuluk The Phoenix ini, sebut saja imulai dari Mesut Ozil, Bojan Krkic, hingga Ronaldinho.

Namun kini sedikit terkuak akan tujuan dari RANS Cilegon FC ini mendatangkan pemain top dunia.

Dalam video di RANS Entertaiment, Raffi Ahmad membocorkan tujuan tersebut kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Di mana ternyata pemain top dunia itu nanti bukan untuk bermain di Liga 1, melainkan hanya untuk bermain bersama RANS Cilegon FC dan membuka perhelatan Liga 1 musim depan.

"Saya ada rencana besar pak, saya mau mendatangkan satu pemain tapi nanti izin bapak harus (Iriawan) mendampingi, harus bapak," pinta Raffi kepada Mochamad Iriawan.

"Dia datang ke sini untuk meramaikan untuk membuka Liga di musim yang baru pak," tambah Raffi. "Dia datang tapi tidak bermain bersama kita, ya tapi ada satu agenda untuk memajukan, memulai Liga 1 yang baru," beber Raffi.