Liga Indonesia

Arema FC Dikabarkan Sudah Menunjuk Eks Sekjen PSSI Ratu Tisha sebagai Manajer

Jumat, 25 Maret 2022 17:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Kabar angin berembus dari tim Arema FC terkait posisi manajer yang baru ditinggalkan oleh Ali Rifki yakni munculnya nama Ratu Tisha. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Kabar angin berembus dari tim Arema FC terkait posisi manajer yang baru ditinggalkan oleh Ali Rifki yakni munculnya nama Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - Kabar angin berembus dari tim Arema FC terkait posisi manajer yang baru ditinggalkan oleh Ali Rifki yang belum lama ini mundur.

Adalah sosok mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha yang disebut-sebut bakal mengisi kursi manajer skuat Singo Edan.

Isu ini didapat dari sumber terpercaya yang menyebutkan jika manajemen Arema FC disodori nama Ratu Tisha untuk menjadi manajer.

"Saat ini sedang dikaji manajemen," terang sumber yang tak ingin identitasnya disebutkan itu, Jumat (25/03/22).

Sebelumnya, manajer Arema FC, Ali Rifki, resmi mengundurkan diri. Langkah ini diambilnya usai tim memetik serangkaian hasil buruk di ajang Liga 1 2021/2022.

Akibat rentetan hasil buruk itu, Arema FC akhirnya harus kehilangan peluang untuk tampil sebagai juara di kasta tertinggi.

Ali Rifki menyampaikan kabar mundur dari jabatan Manajer Ad Interim Arema FC melalui akun Instagram pribadinya @alirifki_87 pada Senin (21/03/22) pagi.

Ali Rifki mengutarakan alasannya memilih meninggalkan diri dari jabatan manajer Arema FC.

"Saya memutuskan untuk saya pribadi mundur dari manajemen Arema FC karena saya orang yang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema FC menjadi Juara Liga 1,” tulis Ali Rifki di story instagram pribadinya kala itu.

Saat ini tim asuhan pelatih Eduardo Almeida ada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 62 poin hasil dari 33 laga.